Minggu, 02 Agustus 2009

Cita – cita

Setiap orang pasti punya cita–cita di dirinya. Waktu gw di taman kanak-kanak gw pengen banget jadi pilot ,gw ngiri sama bokapnya yang selalu pergi ke luar negri/luar kota gara jadi pilot hehe. Lagi juga keren pan tuh kalo lo ngejalanin pesawat ,udah kaya di game waktu gw maen di din’dong dulu dn pas gw tanya ke bokap gw “pah, klu jd pilot gajinya gede gag sh?” bokap jwb “gede bgt ,papah bangga bgt klu kmu jd pilot klu udh gede”. Gw cuma tersipu – sipu malu.

Dan pada gw di sekolah dasar gw bercita – cita jd guru ,pd wkt itu gw ngerasa guru th org yg plng
sabar bgt wkt gw sakit ,gw langsung di bawa ke kantor di suruh istrirahat dn di kasih obat gw ngerasa kerjaannya enag bgt cm nyuruh anag murid nya bwt ngerjain soal dn seenagnya ngasih nilai gede / kecil sesuka hatinya ,pikiran gw wkt itu y sp yg ngasih gw doit gw pasti bakal langsung nilai bgs dn gw kasih peringkat 1. hho-

Wkt gw di smp ,gw pengen bgt jd penyanyi gw sampe berobsesi sm tmn gw klu udh lulus sekolah menengah atas gw bakal ikut sampe gw lulus audisi . Sampe gw pngn bikin les vocal klu gw udh jd org terknal geli bgt dh pikiran gw dlu.

Saat sekolah menengah atas gw pengen bgt jd sutradara ,gw slalu nonton se
mua film br sampe hamper semua film gw tonton wkt itu tp beneran secara gw skolah di Islamic Village School di karawaci hhe- skul gw kan dkt bgt sm yg namany Lipo Karawaci jd plg skul gw pasti lngsng ksana cm bwt nntn film baru. Pernah suatu ketika jd gw pngn bgt nntn film DaVinci Code dn tmn gw pd punya urusan masing – masing dn pd gag mau ,gw sampe rela nntn th film sendiri !! udah kaya org goblog nntn sndiri cego gag sm tmn.

Kuliah ,gw kuliah ngambil jurusan ilmu komunikasi. Jd fikom th di jurusin lg jd 3 ada humas ,mankom ,sm jurnalistik. Oia sebelumnya gw kuliah di Universitas Padjadjaran . Di fikom gw di jurusin nya masih semester3 jd mash setaun bwt mikir –mikir gw bakal masuk ke jurusan apa. Gw th pngn bgt masuk jurnal ,kyanya menarik ajj mencari suatu berita dn menceritakan dgn
bahasa sndiri. Dn kebanyakan jurnal harus sering yg namanya nulis. Nah gw nulis – nulis blog gini nh bkn cm iseng tp sambil gw belajar nulis yg baik sapa tau gw berhasil dn bs masug jurnalistik nah cita – cita gw skrng gw pngn bgt jd wartawan sang pencari berita y walauwpun gag muluk – muluk bgt sh gw jd penulis sebuah buku ajj gw udh seneng bgt. Sp yg gag bangga sh hasil tulisan ny terdapat dmana – mana dn dibaca semua org yakan ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar